Belajari Tempat Kompor Menurut Feng Shui supaya Mendapatkan Keselarasan Keluarga


Pada dahulu kala keadaan serta perataan dapur dipandang jadi kunci keselarasan yang ada di keluarga. Menurut keyakinan orang, bila asap dapur mengepul, karena itu dapat disimpulkan keperluan keluarga itu dengan gampang akan terpenuhi. Dalam pengaturan dapur juga jangan sembarangan. Sebab berikut tempat kompor menurut feng shui benar-benar diperlukan supaya peruntungan tetap ada di dalam rumah Anda. Tidak hanya memperhitungkan beberapa unsur kenyamanan dan keamanan. Ada banyak unsur penentu tempat kompor menurut feng shui yang dapat Anda temukan dalam penjelasan ini.

Letak Dapur Dalam Ajaran Pengetahuan Feng Shui

Langkah mengendalikan dapur serta kompor yang benar dapat dikerjakan dengan dapur jangan ada di bagian tengah rumah atau bangunan. Ini karena kandungan asap yang berisi daya panas dengan gampang menebar. Panas yang disebut ini sebaiknya ditempatkan dekat sama jalan atau jalan keluar rumah. Hingga udara yang ada di dalam rumah dapat tambah lebih fresh.

Menurut pengetahuan fengshui, udara dengan keadaan yang panas dalam pada rumah bisa kurangi beberapa daya positif yang ada. Tempat kompor menurut feng shui ialah jangan menempatkan ruangan dapur di bagian depan atau samping tangga rumah. Tidak hanya unsur udara panas menebar ke atas, dapur yang kita tempatkan di bagian seputar tangga akan membuat saluran Qi menyusut.

Mengenai tata langkah penempatan kompor menurut pengetahuan feng shui, pertama ialah upayakan tempat penempatan kompor menurut feng shui jangan ada pada pintu serta tangga. Ditambah lagi tempat yang bertemu dengan kuda object barusan. Ini akan mengakibatkan bagian keluarga yang memasak akan membelakangi pintu. Serta menurut fengshui sendiri, hal itu tidak baik dalam soal karier. Sebab panas kompor dapat membakar daya positif.

Tempat kompor menurut feng shui ke-2 ialah tempat kompor jangan ditempatkan pada beberapa benda yang punya kandungan air. Seperti samping tempat untuk menyuci piring, tempat untuk mesin cucian, tempat bersihkan tangan wastafel, dan kulkas. Sebab semua benda barusan memiliki daya air dengan keadaan yang dapat mengguyur kemakmuran dari tiap bagian keluarga.

Tidak hanya ke-2 poin yang telah disebut, tempat kompor paling baik ialah jangan ada pada bawah toilet, bawah kamar mandi, dan di seputar pipa air membentang. Sebab telah disinggung di atas jika tempat itu punya kandungan daya negatif yang dapat turunkan dan kurangi keselarasan dalam keluarga. Menurut pengetahuan fengshui, ada dekorasi alangkah lebih baiknya tidak berada di seputar kompor. Benda itu ialah cermin, lukisan yang bergambarkan binatang buas, photo bagian keluarga, lukisan dengan topik air.

Demikian info tentang tempat kompor menurut feng shui yang baik dan beberapa dekorasi yang tidak disarankan pada ruang dapur. Mudah-mudahan dengan penjelasan singkat ini, Anda dapat terbantu serta memperoleh banyak peruntungan.

21.04 - tanpa komentar