Ketentuan Geser Rumah Menurut Feng Shui Paling baru 2020


Sekarang beberapa orang yang pilih geser rumah untuk fakta khusus, diantaranya ialah sebab fakta jemu pada rumah yang lama. Dalam keyakinan Thionghoa, kita kenal apo itu ajaran Feng Shui yang benar-benar menempel pada kehidupan mereka. Nah, bagaimana ajaran Feng Shui berkaitan pindahan rumah? Apapun ketentuan geser rumah menurut Feng Shui, silahkan kita ulas penjelasan ini di artikel berikut.

Ketentuan geser rumah paling baik menurut Feng Shui tentu saja jadi hal penting buat warga yang meyakini ajaran pengetahuan yang akan bawa peruntungan pada tiap orang yang yakin. Kita ketahui jika tempati rumah yang baru adalah satu peristiwa paling baik yang tetap dinanti-nantikan oleh beberapa keluarga. Namun, sebelum Anda lakukan geser rumah, seharusnya tetap lihat ketentuan geser rumah menurut Feng Shui supaya kelancaran geser rumah tetap terjamin.

Panduan Geser Rumah Menurut Feng Shui

Mengenai untuk lakukan geser rumah, Anda harus memerhatikan banyak hal. Lalu, apapun banyak hal itu? Di bawah ini kami sudah merangkumkan beberapa panduan geser rumah menurut feng shui yang dapat Anda kerjakan. Salah satunya ialah:

Memastikan tanggal paling baik

Tanggal kelahiran diakui memiliki kandungan beberapa faktor shio dan komponen yang benar-benar terkait dengan pemiliknya. Hingga hari geser paling baik tentu saja harus memiliki shio dan komponen yang kerja secara baik yang nanti beberapa komunikasi akan serasi sesudah geser rumah Anda kerjakan.

Utamakan kepala keluarga untuk masuk rumah baru

Ketentuan geser rumah menurut Feng Shui setelah itu upayakan kepala keluargalah yang pertama-tama masuk rumah serta buka pintu. Kerjakan dengan himpunan pertimbangan dan perasaan dalam daya yang positif hingga akan memengaruhi hubungan energy positif yang ada di rumah baru barusan.

Penerangan dan perputaran rumah baru
Sesudah Anda usai geser rumah, terlebih dulu nyalakan lampu dalam tempo yang singkat. Biarlah terlebih dulu lampu itu dalam kondisi menyala. Lampu diketahui jadi lambang dari titik benderang kemakmuran keluarga yang ada di rumah baru yang akan ditempati itu.

Jangan bersih-bersih rumah terlebih dulu

Ialah hal lumrah bila kita memiliki rumah baru serta melanjutkan dengan membersihkan dan menyapu rumah. Tetapi ketentuan geser rumah menurut Feng Shui paling baik yang dapat bawa peruntungan nyatanya itu ialah aksi yang salah. Sebab biarlah terlebih dulu alat untuk bersih- bersih itu.
Akhiri pindahan rumah dengan memasak
Geser rumah bisa menjadi baik serta komplet jika dilanjutkan dengan pekerjaan memasak yang dikerjakan oleh ibu rumah-tangga. Hingga untuk istri, terlebih dulu sediakan bahan baku untuk makanan dalam kepindahnya barusan.
Demikian bahasan mengenai ketentuan geser rumah menurut Feng Shui yang dapat kita ulas dalam jabarkan singkat ini. Mudah-mudahan dengan penjelasan yang singkat ini, Anda dapat terbantu. Untuk langkah paling baik, selekasnya tanyakan acara pindahan rumah pada pakar atau ahli dalam bagian Feng Shui hingga info komplet dapat Anda temukan.

21.03 - tanpa komentar