Letak serta Jumlahnya Ikan Koi Menurut Feng Shui Untuk Rumah


Dalam Feng Shui diketahui beberapa hewan yang dapat bawa peruntungan, diantaranya yakni ikan koi. Pakar Feng Shui merekomendasikan supaya rumah atau tempat usaha tetap mujur seharusnya dikasih kolam ikan koi. Letak serta jumlahnya ikan koi menurut Feng Shui harus juga diperhitungkan supaya peruntungan tetap menyelimutinya rumah serta seisinya. Jumlahnya serta letak kolam ikan koi yang salah malah tidak bawa peruntungan tetapi akan bawa kesialan buat rumah serta keluarganya. Oleh karenanya, jumlahnya serta letak kolam harus diperhitungkan.

Letak Kolam Ikan Koi yang Dilarang Menurut Feng Shui

Ada banyak letak kolam ikan yang perlu dijauhi di dalam rumah, di bawah ini letak kolam ikan koi yang perlu dijauhi:

Dimuka rumah samping kanan

Fengshui kolam ikan depan rumah ada yang menjelaskan bagus ada juga yang menjelaskan kurang bagus. Sebetulnya menempatkan kolam ikan koi dimuka rumah memanglah bagus, tetapi jauhi menempatkannya disamping kanan rumah. Ini karena kolam yang ada disamping kanan rumah dapat menyebabkan hal jelek berlangsung pada keluarga. Contohnya saja berlangsung perselingkuhan serta satu diantara bagian keluarga terserang penyakit keras.

Selain tempat ditidur penting

Letak serta jumlahnya ikan koi menurut Feng Shui benar-benar harus diperhitungkan. Satu diantara tempat yang dilarang untuk dihuni kolam ikan koi ialah disamping kamar tidur penting. Ini karena letak kolam ikan yang ada pas disamping kamar tidur penting dapat memengaruhi daya yang masuk ke rumah. Dalam Feng Shui bila ada kolam ikan disamping kamar tidur penting karena itu dapat membuat kepala keluarga terserang penyakit beresiko.
Ditengah-tengah rumah
Peletakan kolam ikan koi yang dilarang setelah itu ditengah-tengah rumah. Kolam ikan koi memang akan bawa peruntungan buat semua yang tinggal di rumah, tetapi bila kolam ikan koi diletakkan ditengah-tengah rumah karena itu bukan peruntungan yang akan mendatangi tetapi kesialan. Oleh karenanya, jauhi untuk tempatkan kolam ikan koi ditengahnya rumah penting.
Pendapat Peletakan Kolam Ikan Koi Di dalam Rumah
Tidak hanya ke-3 tempat larangan di atas, semua tempat di dalam rumah dapat dipakai untuk kolam ikan. Tetapi ada tempat yang paling dianjurkan yakni depan rumah samping kiri. Kolam ikan yang ditempatkan dimuka rumah samping kiri dapat memberi pancaran chi peruntungan serta menampik yin negatif yang akan masuk ke rumah. Hingga rumah serta keluarga yang mendiaminya akan tetap mujur.
Tidak hanya letak, jumlahnya ikan koi dalam kolam harus juga diakui. Jauhi isi kolam dengan ikan koi yang kebanyakan, ini karena dapat memengaruhi kejernihan air dalam kolam. Air yang kurang jernih dapat membuat daya chi yang masuk ke rumah menyusut. Baiknya jumlahnya ikan koi menurut Feng Shui yang bagus ialah di antara 8 s/d 9 ikan. Angka 8 serta 9 ini tunjukkan makna kemakmuran selama-lamanya.

21.07 - tanpa komentar