6 Tipe Tanaman Yang Baik Menurut Fengshui Untuk Ditanam Di rumah


Dekorasi satu rumah akan terlihat lebih indah serta asri bila di dalamnya ada tanaman. Dalam pengetahuan arsitektur fengshui tanaman jadi satu diantara hal yang dapat datangkan daya positif ke rumah. Tanaman yang baik menurut fengshui ini lumayan banyak serta benar-benar dianjurkan untuk ditanam di halaman rumah atau jadikan jadi hiasan di dalam rumah. Nah, dalam bahasan kesempatan ini akan diberi beberapa tanaman yang baik menurut fengshui.

Menurut pengetahuan fengshui, ada banyak tanaman yang dapat datangkan rejeki serta kesejahteraan buat yang tinggal di rumah bila ditanam di halaman atau di dalam rumah. Di bawah ini beberapa macam tanaman yang baik menurut fengshui:

Dracaena

Tanaman Dracaena ini adalah tanaman yang diakui dapat datangkan hal baik di dalam rumah. Bentuk dari tanaman ini ialah seperti bambu yang diatur kecil hingga benar-benar cocok bila diletakkan di dalam pot. Menurut fengshui, tanaman Dracaena ini benar-benar pas untuk jadikan jadi hiasan jendela ruangan keluarga.

Pachira

Pachira jadi satu diantara tanaman yang diketahui jadi pohon rejeki. Feng Shui rezeki lancar dari tanaman ini benar-benar diakui dapat datangkan kesejahteraan buat yang tinggal di rumah. Oleh karenanya, benar-benar dianjurkan untuk menanam pohon ini di halaman rumah jadi penarik peruntungan.
Teratai
Bunga teratai terhitung satu diantara tipe tanaman yang diakui dapat datangkan peruntungan dalam pengetahuan Feng Shui. Buat Anda yang memiliki kolam di halaman rumah benar-benar dianjurkan untuk menanam bunga teratai. Ini karena dapat membuat yang tinggal di rumah jadi bahagia. Diluar itu, keindahan bunga teratai ini akan membuat halaman rumah makin indah.
Kamboja
Pohon Kamboja menurut Feng Shui ialah pohon yang bawa peruntungan serta memiliki daya chi positif yang banyak. Tetapi untuk ditanam di rumah benar-benar dianjurkan untuk pilih pohon Kamboja dengan jumlahnya bunga sembilan. Ini karena pohon Kamboja yang memiliki bunga lebih dari sembilan atau kurang dari sembilan malah akan bawa kesialan di rumah.
Anthurium
Di Indonesia anthurium pernah jadi diva pada harga jual yang tinggi sekali. Dalam pengetahuan Feng Shui, anthurium ini telah diketahui jadi tanaman yang bawa peruntungan buat yang tinggal di rumah. Benar-benar dianjurkan untuk menempatkan tanaman ini di dalam rumah supaya yang tinggal di rumah tetap dilingkupi peruntungan.
Melati
Melati jadi simbol kesucian termasuk juga tanaman yang baik dalam Feng Shui rumah. Bunga melati bisa membuat yang tinggal di rumah tetap dalam kondisi rukun serta romantis. Anda dapat menanam melati ini dimuka rumah untuk percantik rumah Anda.
Tidak hanya penentuan tanaman yang baik menurut fengshui, dalam menanam tanaman di rumah harus juga memerhatikan peletakkannya. Letak tanaman menurut fengshui dapat disaksikan dari tipe serta ukuran tanamannya. Peletakan tanaman yang pas dapat membuat rumah jadi penuh rejeki serta datangkan kesejahteraan buat tiap yang tinggal di rumah. Gabungan penentuan tipe tanaman yang pas serta peletakan yang pas akan membuat banyak daya positif yang akan masuk ke rumah.

21.12 - tanpa komentar