4 Hal Yang Harus Dijauhi Dari Letak Toilet Menurut Feng Shui


Dalam bangun rumah semua segi harus diperhitungkan terhitung letak toilet serta kamar mandi. Menurut Feng Shui, untuk bikin rumah serta keluarga seisinya mujur karena itu tatanan letak ruang harus benar-benar dilihat. Letak toilet menurut Feng Shui benar-benar bertindak besar pada daya positif serta negatif yang masuk ke rumah. Oleh karenanya, dalam tempatkan toilet harus diperhitungkan dengan masak supaya daya negatif tidak masuk.

Menurut pengetahuan Feng Shui, untuk memberi peruntungan pada rumah serta keluarga yang menempatinya, karena itu semua daya positif harus disatukan serta daya negatif harus juga disatukan lalu dinetralisir. Oleh karenanya, letak toilet menurut Feng Shui harus diletakkan pada tempat yang memiliki daya negatif hingga rumah akan tetap mujur. Nah, ada 4 hal yang perlu dijauhi saat menempatkan toilet di dalam rumah, ke empat hal itu ialah:

Jauhi menempatkan toilet bertemu langsung dengan dapur

Letak kamar mandi serta dapur jadi salah santau hal yang perlu dilihat menurut Feng Shui. Dalam Feng Shui, dapur adalah pusat dari kemakmuran serta kesejahteraan rumah, sedang toilet adalah pusat dari daya negatif. Oleh karenanya, dalam tempatkan toilet seharusnya jangan bertemu langsung dengan dapur. Ini karena daya positif dari dapur dapat hilang bila ditempatkan bertemu langsung dengan toilet.

Jauhi menempatkan toilet dekat sama kamar tidur

Peletakan toilet yang perlu dijauhi setelah itu menghindarkan menempatkan toilet dekat sama kamar tidur penting. Yang disebut dekat sama kamar tidur penting ialah menempatkan toilet melekat langsung dengan dinding kamar tidur penting. Ini karena toilet yang ditempatkan pas selain kamar tidur penting dapat memberi daya negatif pada penghuninya hingga penghuni dapat terkena penyakit beresiko.
Jauhi menempatkan toilet dekat sama ruangan beribadah
Letak toilet pun tidak bisa bersisihan dengan ruangan beribadah. Ini karena akan mengganggu keindahan rumah. Hakekatnya ruangan beribadah ialah ruangan untuk mendekatkan diri pada tuhan, bila toilet ditempatkan dengan ruangan beribadah maka benar-benar tidak etis serta kurang nyaman untuk dilihat.
Jauhi menempatkan toilet di atas ruangan beribadah, tempat tidur, serta dapur
Feng Shui kamar mandi serta dapur benar-benar sangat erat. Buat Anda yang ingin menempatkan toilet di lantai dua karena itu jauhi untuk menempatkannya pas di bawah dapur. Ini dapat membuat daya positif di rumah hilang. Diluar itu, jauhi menempatkan toilet di atas kamar tidur penting serta ruangan beribadah. Untuk toilet lantai dua, seharusnya tempatkan tidak hanya di atas beberapa tempat sakral di rumah.
Letak toilet menurut Feng Shui memang seharusnya dilihat di dalam rumah. Salah peletakan letak toilet atau kamar mandi karena itu daya positif yang akan masuk ke rumah dapat terkalahkan dengan daya negatif. Oleh karenanya, lihat prinsip fengshui dalam tatanan letak ruang di rumah supaya rumah masih diselimuti daya positif serta dijauhi daya negatif.

21.10 - tanpa komentar